Lagu Tema "Yang Masih Di Bawah Umur"

Baca Juga! Nama-nama pemain "Yang Masih Dibawah Umur dan Twitter resmi" dan Tiara dan Samudera

Di post sebelumnya gue udah bahas tentang Tiara dan Samudera sekarang gue bakal bahas tentang lagu tema alias backsound "Yang Masih Di Bawah Umur" karena permintaan temen gue, dia nyari-nyari lagu temanya ga ketemu-ketemu ya dia nyuruh gue nge-blog ini deh! yaudah langsung aja ini dia >>

- Super Girlies - Aw Aw Aw
mp3nya? Download

- Super Girlies - Missing You
mp3nya? Download

- Indah Dewi Pertiwi - Teman Terindah
mp3nya? Download

- NSG Star - The Equation *salah satu tema lagu "yang masih di bawah umur" paling gue suka!
mp3nya? Download

- NSG Star - Here By My Side
mp3nya? Download

- Super Girlies - Hip Hip Hura Hura
mp3nya?Download


Sebenernya lagu temanya tuh banyak, tapi cuma 6 itu yang biasanya selalu ada di setiap episode yang masih dibawah umur, so sorry ya kalau kurang! hehe

Biografi dan Profile dan foto Indri Giana (Zahwa Pesantren dan Rock n Roll 3)

Indri Giana merupakan aktris cantik kebangsaan Indonesia, saat ini ia sedang membintangi sinetron terbaru SCTV di 2013 yang berjudul Pesantren & Rock n Roll Season 3. Disinetron tersebut ia berperan sebagai Zahwa, yang merupakan saudara kembar dari bintang utamanya yakni Wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar), dan juga anak dari bu Nada (Aulia Sarah), juga ia adalah cucu dari pendiri pondok pesantren Darussalam yakni Kyai Besar (Wawan Wanizar). Berikut ini kami persembahkan Koleksi Foto Indri Giana. 

Baca selengkapnya di : http://www.profil.web.id/2013/06/foto-indri-giana.html

 
Roller Coaster Blogger Template by Ipietoon Blogger Template